Sabtu, 06 Februari 2010

PS UMS


salah satu UKM yang ada di UMS yaitu sepak bola. yang mana baru-ini malakukan ujicoba dengan club sepakbola yang cukup termna di solo yaitu persis solo. y walau hasil pertandingan pertama kami kalah 2-0. kami tidak berputus nudah berputus asa bahkan ini kami jadikan sebagai pengalaman yang sangat berharga bagi teman-teman semua dan khususnya bagi saya sendiri..
kalau boleh jujur sich...!! selama 3 1/2 tahun penantian yang cukup lama bagi ku untuk bisa bermain dengan persis solo dan menjajal stadion manahan solo, akhirnya penantian itu berakhir sudah. mungkin tidak hanya aku yang mempunyai impian yang demikian dan dari teman-teman pasti adalah yang sama seperti apa yang kurasakan.
dan terimakasih juga kami ucapkan kepada pak bambangm selakupelatihkami di Ps UMS yang tak pernah letih untuk melatih dah kami dan memberikan kami peluang untuk lebih baik dan maju dalam dunia persepak bolaan.
dan kepada pak darto selaku pembina sepak bolaUMS yang sudah bertukr jabatan tetap selalu setia mendampingi kami kemanapu kami melakukan uji coba.
pada pertandingan kedua PS UMS kembali di ajak untuk uji coba dengan persis solo.. kamipunberniat takakan melakukan kesalahan yang sama pada pertandinngan seelumnya. dan akutelah bertekat dalam pertandingan ini aku tidak mau kebobolan lagi. dan lagi-lagi kami kalah dari persis solo dengan skor akhir 1-0. pada pertandingan ini semua pengurusUKM yang bersangkutan dengan sepak bola UMS hadir untuk melihat kami untukbertanding. semua teman-teman merasa terhormat untuk itu.
jujur.. sebenarnya UKM sepak bola UMS sedikit bermasalah, yang dikarenakan isu yanng beredar bahwa pada tahun 2010 ini ke pelatihan akan di tiadakan. tetapi semua teman-teman tetap semangat...
pada akhir pertandingan melawan persis kami mendapat berita gembira yang tak pernah kami duga. setelah para petinggi mempertimbangkan dan melihat hasil pertandingan itu, maka ke pelatiha yanng tadinyaakan di hapuskan menjadi diadakan lagi pelatih, dan kami akankembali ikut berlaga dipiala mahasiswa.. itilah hasia yang kami terima.
memang sich.. kami selama ini di pandang sebelah mata oleh semua orang. tapidibalik tiu kami berusaha untuk membangkit kan nama UMS yang telah berpuluh tahun terpuruk dalam kancah sepak bola mahasiswa.
terimalkasih untuk semua... dan bagi teman-teman yang ikut berjuang.. tetap semangat pantang menyerah. semangat..................!!!!!!!!!!!!!!!!! dan semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar